oleh

Wari Puji Pembangunan Kabupaten PALI

PALI, MS – Bupati Lahat Aswari Rivai memuji cepatnya pembangunan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Hal itu diungkapkan Ketua DPD Gerindra ini pada kunjungannya untuk ikut vberburu babi hutan bersama warga PALI, warga yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel), provinsi Lampung dan Jambi yang tergabung dalam Persatuan Olahraga Buru Babi (PORBI), Selasa (30/8).

Aswari mengatakan, sejak kepemipinan Bupati PALI Ir H Heri Amalindo dan wakilnya Ferdian Andrean Lacony pembangunan infrastruktur khususnya jalan sudah banyak perbaikan.
“Masyarakat itu tidak banyak tuntutan. Masyarakat itu ingin jalan bagus, listrik dan air bersih masuk kerumah-rumah,” ungkap Wari panggilan akrabnya sambil mengatakan sudah dua kali mengijak bumi serepat serasan ini.

Bahkan, dikatakan dia, waktu pertama kali dirinya masuk ke Kabupaten PALI jalan masih banyak rusak. “Alhamdulillah saya lihat selama perjalanan, jalan sudah bagus. Apalagi dari Simpang Belimbing sampai ke kota Pendopo banya ditempuh 15 menit,” ujarnya.

Ketika ditanya apakah dirinya siap maju bertarung di Pilgub Sumsel 2018 mendatang?
Ia menegaskan dirinya sangat siap untuk bertarung Pilgub Sumsel 2018 nanti. Bahkan dirinya sudah mempersiapkan tiga kebutuhan pokok masyarakat Sumsel. Yakni akses jalan, membangun jaringan listrik, dan membangun saluran air bersih.
“Tiga kebutuhan pokok ini sudah saya terapkan di Lahat selama saya memimpin. Tiga permasalahan itulah yang merupakan kebutuhan pokok masyarakat dan pendongkrak ekonomi, imbuhnya.

Bahkan dirinya juga memuji kepemimpinan Alex Noerdin dalam memimpin Sumsel.
“Semua orang kenal dengan Pak Alex. Pak Alex sukses membangun Sumsel,” pungkasnya.
Sementara itu, Bupati PALI Heri Amalindo mengucapkan terimakasih atas pujian Bupati Lahat. “Terima kasih pujian dari Pak Aswari. Namun, pembangunan ini belum lah seberapa. Baru sebagian kecil saja. Mudah-mudahan kedepan pembangunan Kabupaten PALI semakin maju,” ujarnya. (yeng)

News Feed