You are here
Waw!!! Reuni Perak Alumni Angkatan 92 SMP 3 Palembang Berlangsung Meriah ADVETORIAL HEADLINE 

Waw!!! Reuni Perak Alumni Angkatan 92 SMP 3 Palembang Berlangsung Meriah

SMP 9

 

SMP 6PALEMBANG, MS – Reuni perak alumni angkatan 1992 SMP Negeri 3 Palembang berlangsung meriah. Reuni yang tergabung dalam Ikatan Aumni SMP Negeri 3 Palembang Angkatan Tahun 1992 (IKASPENTA 92) ini digelar, Sabtu (29/4/2017) di Pondok Lebak Gelora, Makrayu, Palembang.

Kemeriahan reuni perak itu diisi games dan pemberian cinderamata kepada guru yang hadir serta games berhadiah serta doorprize.

Ketua panitia penyelenggara Sulaiman menuturkan, reuni perak ini digelar dengan tema ‘Dulu bekawan sekarang bedolor’. Tema ini dimaknai sebagai momentum untuk mengenang cerita dan canda semasa sekolah, berbagi senyum dan keceriaan saat bertemu kembali.

SMP 7“Bertemunya kembali alumni setelah 25 tahun berpisah, kemudian saling bernostalgia masa-masa sekolah adalah hal yang menyenangkan. Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme dan kehadiran kawan-kawan alumni,” ujar pria yang akrab dipanggil Wak Le ini.

Ditambahkan Wak Le, reuni perak ini dirancang cukup lama. Sekitar setahun lalu beberapa orang penggagas mulai menumpulkan data alumni. Kemudian membentuk tim kerja dan terus melakukan komunikasi dengan alumni yang sudah terdata. Kemudian rutin melakukan pertemuan dan silaturahmi. “Alhamdulillah sebanyak 60 alumni dan 6 guru yang hadir pada acara reuni perak ini,” jelasnya.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada para panitia yang sudah membuat sukses acara reuni perak tersebut. “Kalau tidak ada kerja keras dan tenaga suka rela para teman-teman alumni sangat berat terselenggaranya reuni perak ini,” imbuh Wak Le.

SMP 5Sementara Ketua IKASPENTA 92 Doris Battosay melalui Wakil Ketua M Sadeli mengaku sangat terharu dengan adanya reuni perak SMP Negeri 3 Palembang Angkatan 1992. “Sudah 25 tahun tidak bertemu dan bisa bertemu kembali saat ini. Ini sungguh luar biasa, bisa kumpul lagi dalam satu acara,” pungkas pria yang akrab dipanggil Memed ini.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada guru yang telah hadir pada acara reuni perak ini. “Saya juga ucapkan terima kasih kepada teman-teman panitia yang bisa menyelenggarakan acara ini. Kegiatan ini tidak mudah diselenggara kalau tidak ada kerja keras dari pihak pantia,” ujar mantan Kasatlantas Polres Ogan Ilir ini.

Alumni SMP Negeri 3 Palembang Angkatan 1992 Yose Rizal mengaku senang adanya reuni perak tersebut. “Saya sengaja datang dari Surabaya untuk menghadiri acara reuni perak,” ungkap Yose yang sedang mengambil S3. (nor)

SMP 2