You are here
Wawako dan Dandim 04040-02 Serahkan Kunci Hasil Bedah Rumah ADVETORIAL 

Wawako dan Dandim 04040-02 Serahkan Kunci Hasil Bedah Rumah

Rumah 5

Rumah 2PRABUMULIH, MS  – Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih H Andriansyah Fikri SH didampingi Dandim 0404-02 MPP, Letkol Inf Teadi Aulia menyerahkan secara langsung kunci atas hasil bakti sosial program bedah rumah kepada Priyono di Desa Pangkul RT 02 RW 06 Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Selasa (3/10/2017).

Letkol Inf Teadi Aulia mengatakan, pembangunan rumah ini merupakan salah satu program kegiatan operasi bakti TNI yang dananya bersumber dari zakat dan infag anggota Koramil 01 sampai 08.

“Sampai saat ini Kodim 0404 telah membangun 18 unit rumah untuk Wilayah Muara enim, Pali, Prabumulih (MPP). Ya, sumber dananya berasal dari zakat dan infag anggota yang diambil perbulan, ” ungkapnya.

Danramil 404-02 berharap dengan adanya program kerakyatan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat. “Hal ini sesuai dengan moto TNI bersama rakyat kita kuat,” tegasnya.

Sementara itu Wakil walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH sangat mengapresiasi kinerja Kodim 0404-02 MPP dalam mensukseskan program ekonomi kerakyatan dengan bedah rumah.

Fikri berharap agar kegiatan kegiatan yang pro rakyat ini selalu tetap berjalan. “Program ini baik bagi kepentingan TNI, masyarakat maupun Pemerintah Kota Prabumulih,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri, Kepala BNN, Danramil, Subdenpom,  kepala Skpd kota Prabumulih, Ketua JPC, Perwakilan Pertamina, Kalapas Kota Prabumulih, perangkat desa dan warga setempat. (nor/adv)

Rumah 4

Related posts

Leave a Comment