You are here
Wiranto Resmi Jabat Ketum PBSI OLAHRAGA 

Wiranto Resmi Jabat Ketum PBSI

JAKARTA – Kementrian Pemuda dan Olahraga (KEMENPORA), secara resmi memilih Wiranto sebagai Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) periode 2016-2020. Personel ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad, berharap Wiranto bisa membawa PBSI terus berprestasi.

Owi -sapaan akrab Tontowi- menyambut baik kehadiran ketua umum baru PBSI. Atlet berusia 29 tahun itu berharap, Wiranto bisa meneruskan kebijakan-kebijakan yang sudah ada, sehingga bisa membawa PBSI makin hebat.

“Kami berharap kebijakan-kebijakan yang sudah ada bisa diteruskan dan mudah-mudahan dengan ketua umum yang baru ini, PBSI bisa berprestasi lagi,” tutur Tontowi usai acara Pemberian Bonus kepada Olahragawan dan Pelatih Peraih Medali Olimpiade dan Paralimpiade, serta Pencanangan Olympic Center di Gedung Olahraga POPKI Cibubur,”harapnya. Rabu (2/11).

Ia yakin (Wiranto bisa membangun PBSI). Tapi, itu bukan ranah kami (untuk memberi komentar), karena kami kan atlet dan tugasnya hanya latihan saja,” sambungnya.

Wiranto terpilih secara otomatis untuk menjabat sebagai Ketua PBSI yang baru. Hal ini dikarenakan satu-satunya pesaing dia, Gita Wirjawan, memilih untuk mundur. Alhasil, proses pemungutan suara pun tidak perlu untuk dilaksanakan. (Ok/In)

 

Related posts

Leave a Comment