You are here
Yayan Terpilih Sebagai Ketua IJTI SUMSEL HEADLINE 

Yayan Terpilih Sebagai Ketua IJTI SUMSEL

PALEMBANG, MS – Wartawan Metro TV Seftiferiansyah atau sering dipanggil Yayan, terpilih sebagai Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatera Selatan periode 2016-2019. Yayan dalam musyawarah daerah IJTI di Palembang, Kamis malam, menyisihkan Yokhe Firmansyah dari MNC Group. Jumat (9/12).

Yayan mengatakan akan bekerja secara optimal dengan mengkonsolidasikan organisasi agar semakin maju dan berkembang. Selain itu, kepengurusannya juga akan meningkatkan kerja sama antarmedia untuk menjaga profesionalisme organisasi wartawan televisi tersebut.

Ia pun akan melanjutkan program IJTI yang lama sehingga berkesinambungan dan membangun organisasi agar semakin solid dan berwibawa.

Sementara itu Asisten Kesra Setda Sumsel Ahmad Najib mengharapkan IJTI  semakin solid dan para anggotanya menginformasikan kabar yang membangun melalui masing-masing media. Selain itu IJTI, hendaknya terus menjalin hubungan antarsesama termasuk dengan Pemerintah Provinsi Sumsel, kata dia.

Ketua IJTI Sumsel periode 2013-2016 Ardhiansyah Nugraha  berterima kasih atas dukungan yang diberikan selama memimpin IJTI Sumsel. Kepada ketua dan pengurus baru, ia mengharapkan lebih maksimal menjalankan roda organisasi agar IJTI Sumsel semakin maju. (Sri)

Related posts

Leave a Comment