You are here
Yudi Satria Dilantik Jadi Sekda Bengkulu Selatan BENGKULU HEADLINE 

Yudi Satria Dilantik Jadi Sekda Bengkulu Selatan

Bajul 4

Bajul 2BENGKULU SELATAN, MS – Yudi Satria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan setelah melalui proses yang panjang hingga terpilih menjadi Pejabat Tinggi Pratama.

Pengambilan sumpah Yudi sebagai, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan. Dilaksanakan hari ini Manna 22 /1/2019 di gedung Reptaloka Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilaksanakan di Gedung Reptaloka Bengkulu Selatan dilantik langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi.

Pelantikan Yudi berdasarkan surat Keputusan Bupati Bengkulu Selatan nomor SK.821-82 tahun 2019 tanggal 21 januari.

Dalam kesempatan ini Gusnan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan serta mengucapkan selamat kepada Yudi Satria sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Bajul 3Masih melalui kata sambutanya, Gusnan juga mengapresiasi kinerja Yulian Fauzi Pj Sekda Bengkulu Selatan, beserta Panitia Seleksi atas kinerjanya. Untuk memilih kandidat Sekda Bengkulu Selatan.

“Sejarah kembali mencatat dilembaran-lembaran kertas yg memang harus dituliskan di Bengkulu Selatan ini. Salah satu catatan sejarah telah ditorehkan oleh Penjabat Sekda kita sekarang yang telah mampu menyeleksi pejabat tinggi pratama untuk pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan,” ujar Gusnan.

Tak lupa, Gusnan juga mengingatkan warga Bengkulu selatan agar terus mendukung program kerja Pemerintah Bengkulu Selatan demi mewujudkan Bengkulu Selatan yang lebih baik.

“Ya, saat ini saudara Yudi telah resmi menjabat sebagai Sekda Bengkulu Selatan, kita tau semua orang punya kekurangan dan kelebihan, termasuk saya dan saudara Yudi,” ucapnya

“Tugas kita semua untuk memberikan masukan yang baik dan buruk agar menjadi bahan pertimbangan,” sambung Gusnan.

Gusnan kembali menegaskan bahwa dirinya tidak membutuhkan orang baik dalam mendukung program kerjanya membangun Bengkulu Selatan, tetapi dia, merasa cukup dengan sosok yang tidak merusak jadilah. “Ya, dalam bahasa asli daerah Manna Kabupaten Bengkulu Selatan serta sosok yang memiliki rasa tanggung jawab penuh atas Bengkulu Selatan ini,” tegasnya. (bajul)

Bajul 1

Related posts

Leave a Comment