You are here
Yunani: Tetaplah Menjalankan Anjuran Pemerintah Untuk Melakukan Protokol Kesehatan DAERAH HEADLINE 

Yunani: Tetaplah Menjalankan Anjuran Pemerintah Untuk Melakukan Protokol Kesehatan

LAHAT, MS – Hj Yunani anggota DPRD kabupaten Lahat dari Fraksi PKB mengajak masyarakat untuk tetap menjalankan anjuran pemerintah untuk melakukan protokol kesehatan.
Hal itu diungkapkan usai mengikuti Istiqozah dan Tausiah di hari santri dan Maulid Nabi, Sabtu (24/10/20).

Dikatakan dia, peringatan Hari Santri ke VI tahun dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H dimana dirayakan ditengah pandemi Covid 19 yang sedang melanda bukan saja di Indonesia tapi diseluruh dunia, mengingatkan bahwa semua itu adalah kehendak Allah SAW.

Ia juga mengajak masyarakat semua di momen peringatan Hari Santri dan Maulid Nabi Muhammad SAW agar selalu memohon perlindungan dari yang maha kuasa.

“Memohon perlindungan kepada Alllah agar semua termasuk negeri ini diberi kekuatan dalam menghadapi segala cobaan terutama menghadapi pandemi virus Corona,” kata Hj Yunani.

Sebagai manusia biasa Hj Yunani mengajak untuk melakukan usaha didalam menghidari dan menangulagi wabah ini, dimomen hari santri ini ditekankan kepada para santri untuk tetap giat belajar walu pun harus tetap dengan protokol kesehatan karena santri adalah bagian dari generasi penerus negeri ini.

“Tetaplah menjalankan anjuran pemerintah untuk melakukan protokol kesehatan dalam menjani keseharian dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tutup Hj Yunani. (nur)

Related posts

Leave a Comment