You are here
Yunidarti : Siap Salurkan Inspirasi Perempuan EDITORIAL 

Yunidarti : Siap Salurkan Inspirasi Perempuan

BANYUASIN, MS – Yunidarti Calon DPRD Sumsel Dapil IV kabupaten Banyuasin, siap memperjuangkan dan menyalurkan inspirasi suara perempuan secara khususnya. Dirinya merupakan istri dari  prajurit.

Latar belakangnya Istri dari Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan aktif di Organisasi Persit Kartika Candra Kirana. Senin (16/4/2018)

Saya mempunyai 2 putra dan putri yang pertama duduk di kelas 2 sman 3 kota palembang,  kedua putrinya duduk di kelas 6 SD KARTIKA.

Dirinya pernah aktif di Partai Priboemi, dan sekarang di Partai Berkarya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumsel, sebagai Wakil Sekjen, dan Ketua Perempuan Berkarya Sumsel, dengan anggota 17 Kabupaten Maupun Kota.

Sebagai istri dari prajurit harus mempunyai jiwa nasionalisme yang kuat. Maka dari itu dengan niat untuk menyalurkan insfirasi para perempuan, agar supaya bisa ikut adil, dalam mewujudkan cita – cita bangsa, yaitu untuk kemakmuran rakyat saya.

Dirinya diamanahkan oleh partai Berkarya Provinsi Sumsel, untuk mencalonkan sebagai DPRD dapil VI kabupaten Banyuasin, talang kelapa, Tanjung lago.

Saya yakin karena suami bergelut di pertahanan negara. Maka dari saya merasa terpanggil untuk ikut andil, dalam usaha memakmurkan rakyat jiwa, nasionalisme saya terbentuk, karena aktifitas suaminya mengabdikan jiwa, dan raganya untuk NKRI tercinta.

Semoga saja dengan adanya dukungan dari rakyat, program – program kerja yang telah dikonsepnya, biar berjalan dan sesuai amanah rakyat, program ini hanya untuk menyalurkan hak-hak perempuan. (red)

Related posts

Leave a Comment