You are here
Zubhan Awali Resmi Jabat Camat Kota Lahat DAERAH HEADLINE 

Zubhan Awali Resmi Jabat Camat Kota Lahat

LAHAT, MS – Serah terima jabatan Camat kota Lahat dari Mardan BA Kepada Zubhan Awali S STP M Si yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Pulaupinang, berlangsung dengan hikmat. Pelantikan itu diikuti oleh lurah, kades dan ibu ibu PKK, bertempat di Aula kantor Camat, Rabu (3/7/2019).

Mardan BA menyampaikan permohonan maaf kepada rekan rekan, Lurah dan Kades selama menjalankan tugas banyak kekurangan dan kehilafan yang disengaja maupun tidak.

“Saya mohon maaf atas prilaku yang tidak berkenan baik disengaja maupun tidak disengaja yang saya lakukan selama menjabat sebagai camat di kota Lahat dan terimah kasih kepada rekan rekan yang telah bekerja sama didalam menjalankan tugas selama ini,” tutur Mardan.

Zubhan Awali tamatan SPDN 99 dan juga alumni Unsri, beristrikan Masdawati SPd, berprofesi sebagai guru, sekarang menjabat sebagai Camat kota Lahat, yang akan menyelesaikan tugas yang belum selesai dan akan mendukung program dari pemerintahan kabupaten Lahat.

“Kami mohon dukungan dari rekan rekan, saling koordinasi, dan bekerja dengan keiklasan, dengan bekerja sama kita akan dapat mewujudkan program bupati Lahat,” sampai Zubhan.

Sebagai manusia biasa Zubhan Awali sadar keberhasilan tidak dapat diraih tampa bantuan dan kerjasama.

“Tampa kerjasama kami menyadari tidak akan dapat akan melaksanakan amanah ini dengan baik, andai ada kesalahan tolong diingatkan, saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik,” tutup Camat kota Lahat. (Nur)

Related posts

Leave a Comment