You are here
Zulfahri Hanyut Terseret Arus Sei Silau Kabupaten Asahan HEADLINE KRIMINAL 

Zulfahri Hanyut Terseret Arus Sei Silau Kabupaten Asahan

ASAHAN, MS – Seorang pelajar Zulfahri Abdilah (15) warga Jalan Mas Mansur Gg Kelinci Kisaran Barat, pelajar salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Kisaran dikabarkan hanyut terbawa arus di Sungai Silau Tangkahan Titi Sei Kopas, Selasa (14/1/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Informasi diperoleh dari saksi mata, Irpandi warga sekitar lokasi mengaku awalnya dirinya sedang mencuci sepeda motornya tak jauh dari lokasi, korban dan sejumlah temannya mandi-mandi di pinggiran sungai.

“Aku pas nyuci kreta bang tiba-tiba ku dengar suara minta tolong, Pertama kupikir main-main karena kuliat memang ada 2 orang di tengah sungai kayak minta tolong gitu tapi kuliat kawan-kawannya yang dipinggir ada yang berdiri sama duduk santai,” ucap Irpan.

Penasaran, Irpan lantas mendekati saat diamati dirinya baru yakin kalau dua orang remaja yang dilihatnya berada di tengah sungai tersebut benar-benar lagi butuh pertolongan.

“Langsung kutolong berenang ke tengah sungai tapi dah kubawa ke pinggir satu orang lalu mau balik nolong yang satunya lagi yakni korban yang hanyut nafasku gak sanggup,” ucap Irpan.

Masih lanjut Irpan, tak berapa lama korban (Zulfahri Abdillah, red) hanyut dan tenggelam. Yang satu lagi sudah dibawa ke rumah sakit,” ungkap Irpan di lokasi.

Sementara Lurah Sendang Sari Bambang Samudra kepada awak media membenarkan mendapat laporan dari warga seorang anak hanyut terseret arus di Sungai Silau Tangkahan Titi Sei Kopas.

“Saat ini masih dilakukan pencarian dengan alat seadanya kita juga sudah laporkan ke pihak berwenang dan petugas BPBD Asahan,” terang Bambang Samudra, Lurah Sendang Sari pada awak media.

Pantauan awak media hingga berita ini dikirimkan, sejumlah kerabat korban dan warga dibantu petugas BPBD Asahan masih berada di lokasi, menyisir pinggiran aliran Sungai menggunakan alat seadanya. (Andi)

Related posts

Leave a Comment