You are here
10 Pegawai Kemenag PALI Mendapatkan Satya Lencana DAERAH 

10 Pegawai Kemenag PALI Mendapatkan Satya Lencana

PALI, MS- Dalam rangka Hari Amal Bhakti ke 73 tahun, kementrian agama kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), menggelar upacara dan pemberian satya lencana dari presiden Republik Indonesia (RI), untuk pegawai kemenang Pali, ada 10 orang mendapatkan penghargaan tersebut.

Sekda PALI Syahron Nazil SH mengucapkan selamat kepada Jajaran Kemenag PALI, mendapatkan Satya Lencana langsung dari Presiden RI, pemberian penghargaan ini pun hasil dari masa kerja pegawai, serta integritas pegawai itu sendiri.

“Pembentukan Kemenag di wilayah ini, sangatlah membantu pendidikan khususnya agama, dan menjaga kerukunan beragama, apalagi menjelang Pilkada, kita harus menjaga kebersamaan, walaupun berbeda warna dan pendapat harus satu yakni demi menjaga kerukunan beragama, ” ucapnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama, H Hasanudin S. Ag berterima kasih kepada Presiden RI, yang telah menurunkan penghargaan Satya Lencana, untuk jajaran pegawai Kementrian agama.

“Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi lagi, agar supaya pegawai di Kementrian Agama, bisa meningkatkan kinerja, dan lebih giat lagi bekerja, serta lebih bekerja profesional, ” ucapnya.

Dia menambahkan kementrian akan berupaya lebih mengutamakan pelayanan khusus kepada masyarakat, khususnya menanggapi angka pernikahan dini, serta kekerasaan dalam rumah tangga.

“Disini kami menyediakan kursus untuk calon pengantin, bagaimana menciptakan keharmonisan dalam berumah tangga, serta meningkatkan pelayanan untuk calon jamaah haji, ” tutupnya.

Sekda PALI Syahron Nazil SH menjadi pemimpin upacara mewakili Bupati PALI, dan diikuti seluruh siswa – siswa Madrasah maupun Santri / I Ponpes, pemberian Satya Lencana ini langsung diberikan oleh Sekda. (yeng)

 

Related posts

Leave a Comment