oleh

6 Bulan Kinerja DPC PPP Pali Akan Di Evaluasi

PALI, MS -Setiap partai ingin menjadi keserasian didalam tubuhnya, apalagi di tubuh partai berlogokan ka’bah ini, dalam konsulidasi Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), akan melakukan evaluasi kinerjanya selama 6 bulan sekali. Minggu (15/1).

Acara ini bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten PALI, di hadiri oleh Musyawarah Anak Cabang (Musancab) kelima Pimpinan Anak Cabang (PAC) atau setingkat kecamatan di Kabupaten PALI.

Ketua DPC Partai PPP kabupaten Pali, Hairul Mursalin, mengatakan Musancab pertama kali digelar di Kabupaten PALI pasca berpisah dengan Kabupaten Muaraenim itu dihadiri H. Sekretaris DPW PPP Sumsel Rizal Kennedy, Ketua DPC PPP PALI Hairul Mursalin dan Sekretaris DPC PPP PALI Jhon Edy beserta pengurus DPC PPP.

“Ketua PAC terpilih harus segera melaksanakan musyawarah di tingkat ranting, sehingga pada saat KPU melakukan verifikasi April mendatang, kita sudah lengkap dan siap berkompetisi pada Pemilu 2019,” tegasnya.

Bukan itu saja dalam konsulidasi ini membahas bagaimana untuk bersama-sama membesarkan partai ini di Kabupaten PALI.

Terpisah diungkap Sekjen DPW Sumsel Partai PPP, Rizal Kennedy, kepada pengurus DPC PALI untuk berkelanjutan melakukan evaluasi ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang akan segera terpilih.

“Dievalusi enam bulan, jika ada pengurus PAC tidak aktif maka bisa diajukan ke DPW untuk ditindaklanjuti. Karena April nanti, KPU melakukan verifikasi faktual dan administrasi. Mendata hingga ke tingkat ranting. Kalau kedapatan fiktif, sanksinya tegas yaitu tidak bisa berkompetisi pada Pemilu 2019,” tutupnya. (Yeng)

News Feed