oleh

Adi Susanto: Sebagai Putra Daerah Saya Siap Bertarung Pilkada 2018

PRABUMULIH, MS – Anggota DPRD Kota Prabumulih Adi Susanto menyatakan siap bertarung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Prabumulih 2018-2023. Pernyataan itu diungkapkan setelah ia bersama tim suksesnya usai mengambil formulir berkas bakal calon  Walikota Prabumulih periode 2018-2023 di kantor Parta Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Alhamdulillah hari ini saya mengambil berkas bakal calon Walikota Prabumulih periode 2018-2023 di PPP, PAN, dan PKB,” ungkap putra asli Prabumulih ini, Senin (10/7/2017).

Menurut dia, dengan pengambilan berkas calon Walikota Prabumulih bentuk keseriusan dirinya untuk ikut bertarung dalam Pilkada 2018 nanti. “Ya, besar harapan kepada partai PPP, PAN, dan PKB tempat saya mengambil formulir berkas pencalonan untuk dapat lolos penyeleksian. Dan saya berharap agar ketiga partai tersebut dapat mendukung saya dalam pencalonan Walikota Prabumulih 2018 nanti,” pinta Adi.

Sebagai salah satu putra asli dari  Kota Prabumulih dirinya berkeinginan mengabdi dan melayani masyarakat Kota Prabumulih. “Sebagai putra asli Prabumulih, bila saya dipercaya dan diberi amanah, saya ingin membangun Kota Prabumulih ini menjadi lebih baik lagi. Saya sudah menyiapkan konsep untuk menjadikan masyarakat lebih sejahtera lagi dengan memfaakan potensi yang ada di Prabumulih,” pungkas politisi PKB ini.

Untuk itu, ia mengharapkan sekali dukungan seluruh lapisan masyarakat Prabumulih. “Mudah-mudahan niat baik saya ini didukung sepenuhnya oleh lapisan masyarakat Prabumulih. Sehingga saya diberi kesempatan untuk memimpin Kota Prabumulih yang tercinta ini,” harap Adi. (nor)

News Feed