oleh

Anggota DPRD Provinsi Gelar Turnamen Bola Voli Antar Desa

LAHAT, MS – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Fraksi partai Perindo dari Dapil VII Rudi Hartono bekerjasama dengan Kepala Desa Jemaring. Turnamen itu diikuti puluhan tim dengan memperebutkan total hadiah uang jutaan rupiah dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Rudi Hartono kepada wartawan Metrosumatera, Rabu (09/03/2022) sangat berterimakasih kepada masyarakat khususnya peserta yang mengikuti lomba bola voli ini.

“Saya sangat mendukung turnamen bola voli ini, karena olahraga adalah kebutuhan masyarakat dan masyarakat sangat membutuhkan olah raga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas. Tapi mari kita tetap dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Rudi dalam sambutannya.

Ia meminta masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga saling akrab dan kompak satu sama lain. “Kalau sudah akrab dan kompak masyarakat pasti semakin kuat. Saat ada permasalahan di desa bisa segera dipecahkan bersama, karena komunikasinya sudah terjaga dari sebelumnya. Kekompakan ini akan menjadi modal utama kita membangun desa,” ujar Rudi.

Ketua Panitia Andera menuturkan sejak dulu bola voli ini menjadi olahraga yang digandrungi masyarakat. Selain mudah untuk menyiapkan, pertandingan voli selalu meriah. “Ini adalah olahraga rakyat yang harus digalakkan di era digital seperti saat ini,” harapnya.

Salah satu pemain, Nanda sangat senang bisa mengikuti turnamen bola voli dari bulan Februari sampai Maret yang cukup bergengsi ini.

“Kami semua sangat senang dengan diadakan olahraga turnamen bola voli ini. Karena ini merupakan kegiatan yang paling banyak digemari dari generasi ke generasi,” ujarnya sambil mengharapkan agar kedepannya turnamen ini terus digelar.

Sementara Bayu anak dari Rudi Hartono di akhir penutupan sekaligus membagikan langsung hadiah mengucapkan ribuan terima kasih kepada para peserta dan panitia yang telah menyukseskan kegiatan turnamen bola Voli ini. “Harapan saya semoga kedepannya turnamen ini akan terus kita adakan,” ungkapnya. (len)
Para pemenang Perlombaan.
Untuk Juara Putra
1. Juara satu , Desa Muara Gelumpai
2. Juara dua, Desa Jemaring
3. Juara tiga, Desa Bajau

Untuk Juara putri
1. Juara 1. Desa pvc ( Selepok )
2. Juara 2., Desa Tabuhan ( Lintang )
3. Juara 3., Desa Selepok
4. Juara 4. Desa ppk Jemaring

News Feed