You are here
Antusias Masyarakat Warnai Kampanye Ramah-Berarti HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Antusias Masyarakat Warnai Kampanye Ramah-Berarti

* Mura Siap Sambut Bupati Baru

MUSI RAWAS, MS – Tim pemenangan kampanye pasangan Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti lebih memilih kampanye tatap muka ketimbang kampanye daring. Kampanye tatap muka di Kecamatan Sumber Harta dilakukan secara terbatas dengan jumlah peserta maksimal 50 orang dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Rica Nivlianty mengatakan, kegiatan kampanya terus dilakukan dan mereka berdoa Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti segera diberi kesembuhan, agar bisa beraktifitas dan kampanye seperti biasa.

“Tim pemenangan 01 ditiap kecamatan dan desa tetap solid dan terus bergerak melakukan kampanye, hanya saja kampanye tidak dihadiri langsung oleh pasangan calon” ujarnya.

Dikatakan kondisi real dilapangan antusias masyarakat terhadap pasangan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti, terus meningkat dan itu sangat dirasakan.

“Walau beliau belum bisa hadir, namun dukungan masyarakat sangat luar biasa,” katanya.

Seperti biasa, kampanye Ramah-Berarti selalu mensosialisasikan visi misi dan 9 program yang benar-benar pro masyarakat Kabupaten Musi Rawas. Alhamdulillah, dari hati kehari, sambutan masyarakat terhadap tim kampanye Ramah Berarti sangat baik dan selalu diterima masyarakat.

“Kita doakan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti segera diberi kesehatan, teriakan perubahan untuk Kabupaten Musi Rawas lebih baik lsemakin hari semakin bergelora. Insya Allah 9 Desember 2020 Musi Rawas punya bupati baru,” pungkasnya penuh keyakinan. (tim)

Related posts

Leave a Comment