oleh

Anugerah Pesona Desa Wisata, Pagaralam Raih Dua Predikat Penghargaan

PAGARALAM, MS – Kota Pagaralam meraih dua penghargaan yaitu Anugerah Pesona Desa Wisata Provinsi Sumatera Selatan tahun 2021. Dua penghargaan tersebut adalah Wisata Gunung Dempo sebagai juara pertama dengan kategori Daya Tarik Wisata Terbaik, dan juara kedua dengan Kategori Homestay.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam Brilian melalui Kepala Bidang Destinasi Wisata Ajas mengatakan dengan penghargaan ini selalu memberikan dampak yang Positif bagi sektor Pariwisata yang ada di Kota Pagar Alam sebagai salah satu tujuan destinasi wisata di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Ini tentunya kita sangat bersyukur akan dua predikat penghargaan Anugerah Pesona Desa Wisata Provinsi Sumatera Selatan tahun 2021. Semoga berdampak kemajuan Kota Pagaralam khususnya kota wisata,” ungkapnya, Sabtu (25/12/2021).

Menurut dia, penghargaan Ini tidak lepas dari support banyak pihak, terutama Pemerintah Kota Pagar Alam yang selalu berupaya untuk memajukan disektor Pariwisata Pagar Alam.

Begitu halnya untuk pelaku wisata lainnya yakni Homestay, yang telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pengunjung yang datang sehingga dalam ajang ini Homestay juga mendapatkan penghargaan.

“Tentunya kita semua sangat berharap, dengan didapatkannya penghargaan ini Kota Pagar Alam akan menjadi salah satu tujuan destinasi wisata terbaik yang ada di Sumatera Selatan,” ungkapnya.

Desa Wisata Gunung Dempo mendapatkan predikat juara sebagai :
Juara 1 kategori Daya Tarik Wisata
Juara 2 kategori Homestay
Dalam ajang Anugerah Desa Wisata Provinsi Sumatera Selatan 2021. (Len).

News Feed