oleh

Asisten III Kegiatan Operasi Pasar Murah Bahan Pokok

LAHAT,MS – Bupati Lahat yang diwakili oleh Assiten III Raswan Ansori menutup secara resmi kegiatan operasi pasar murah bahan pokok yang dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan kabupaten Lahat.

Plt kepala Dinas Perdagangan kabupaten Lahat Limra Naufan ST MT menyampaikan, bahwa tujuan dari operasi pasar murah bahan pokok ini untuk membantu seluruh masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok penting sesuai harga eceran tertinggi (HET).

” Operasi pasar bahan pokok ini telah dilaksanakan sebanyak 74 kali di kecamatan kecamatan dikabupaten Lahat,” tuturnya, Kamis (22/12/22),di acara penutupan kegiatan operasi pasar murah bahan pokok.

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa operasi pasar ini melibatkan 3 tim yaitu tim Bulog, toko Sepakat dan toko Bintang Terang.

” Kedepannya program operasi pasar murah bahan pokok ini dapat berlanjut, semoga dengan adanya operasi pasar masyarakat dapat terbantu, memperoleh bahan pokok dengan harga HET,”sampainya.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang,SH yang di wakili Assisten III Raswan Ansori menyampaikan dengan adanya inflasi yang di sebabkan oleh adanya kenaikan barang bahan pokok, Pemerintah melakukan operasi pasar murah bahan pokok untuk menekan inflasi, serta bertujuan untuk mengendalikan dampak dan penyesuaian harga terhadap kenaikan BBM.

“Atas nama Pemerintah saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya program ini, dengan adanya program ini semoga masyarakat dapat terbantu,” tutupnya. (Nur)

News Feed