oleh

Ayo Kelingi Rafting, Nikmati Tantangan Sungai Kelingi

LUBUKLINGGAU, MS – Arus deras Sungai Kelingi, menjadi tantangan untuk dinikmati bersama teman-teman dan keluarga. Cara menikmatinya pun, kini telah disediakan oleh tim Ayo Kelingi Rafting yang menyajikan berbagai paket menarik.

Owner Ayo Kelingi Rafting, Dono Pratondo menjelaskan, berbagai paket fun rafting, menawarkan berbagai tantangan yang nantinya dipastikan membuat momen berkesan bagi para penikmat arus Sungai Kelingi.

“Kita sediakan paket Fun Rafting, durasinya 10 KM/2 jam. Itu hanya Rp. 200 ribu perorang. Lalu ada lagi Party Rafting dengan durasi 15 KM/3 jam dengan biaya hanya Rp. 250 ribu perorang,” ungkapnya, Kamis (24/11).

Diakuinya, seluruh fasilitas keamanan (safety) bagi peserta telah tersedia secara lengkap. Bahkan, pihaknya telah menggandeng asuransi AIA sebagai upaya layanan maksimal bagi peserta.

“Ada lagi paket Full Day Rafting, itu konsepnya adventure dengan lama 2 hari dengan biaya hanya Rp 1 jutaan per orang,” jelasnya.

Kemudian, ada penawaran paket lain yang bisa dinikmati peserta, seperti River Boarding yang hanya melintasi 300 meter sungai dengan biaya Rp 60 ribu perorang.

“Terakhir, kita juga paket Outbound dan Team Building Karakter. Paket ini, panjang lintasan sungai dan harga bisa dinegosiasikan,” jelasnya.

Dijelaskannya, untuk paket Fun Rafting dan Party Rafting, fasilitas bagi peserta, yakni perlengkapan arung jeram, Pemandu (Guide), Tim Rescue, lalu makan satu kali, ditambah snack (Tradisional), Air Mineral, Transportasi Lokal, Asuransi dan termasuk layanan dokumentasi.

“Kalau Full Day Rafting, lokasi bisa ditentukan peserta, jadi tidak harus di Sungai Kelingi, Kota Lubuklinggau. Sebab, kita juga siap antar ke lokasi Rafting di Lebong dan Musirawas Utara (Muratara). Untuk setiap kegiatan rafting, peserta juga dilengkapi body board, pelampung dan helm. Untuk sekali rafting, minimal peserta 12 orang dan harga sewaktu-waktu dapat berubah. Untuk peserta asal Provinsi Bengkulu, konfirmasi pendaftaran bisa melalui agen kita, yakni Pranata atau hubungi 082281211227,” ungkapnya. (sen)

News Feed