oleh

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Gelar Tertib Administrasi

LAHAT, MS – Ciptakan tertib administrasi pada bantuan keuangan partai politik, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik gelar kegiatan tertib administrasi dan pertanggungjawaban bantuan keuangan partai politik di Kabupaten Lahat tahun 2021, bertempat di ruang meeting room hotel Bukit Serelo, Kamis (24/6/21).

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Lahat H Surya Desma SIp MM menyampaikan, kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh 24 peserta yang terdiri dari sekretaris dan bendahara partai politik.

“Tujuan sosialisasi ini agar ada tertib administrasi pada bantuan keuangan partai politik, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan nantinya,” tuturnya.

Wakil Bupati H Haryanto membuka secara resmi kegiatan sosialisasi tertib administrasi dan pertanggungjawaban keuangan partai politik.

Dikesempatan itu H Haryanto menyampaikan harapannya dengan diadakan sosialisasi ini agar kedepannya tidak ada temuan yang akan membuat masalah dimasa datang.

“Saya harapkan untuk mengikuti sosialisasi ini dengan serius agar dalam pengelolaan keuangan partai ke depan dapat terlaksana dengan baik,” harapnya. (nur)

News Feed