oleh

Bandar Narkoba Pagar Alam Diringkus BNN Provinsi

PAGARALAM, MS – Maraknya peredaran narkoba di Pagar Alam disorot oleh BNN pusat. Berkat laporan masyarakat kec call center BNN Pusat dan diteruskan oleh BNN Provinsi bersama-sama BNN kota Pagar alam menangkap tersangka a.n Sigit, Indah, Sepriadi dikediamannya di Desa Pagar Gading RT/RW 007/003 Kelurahan Kuriban Babas Kecamatan Pagar Alam Utara sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketiga tersangka sudah diamankan dibawa personil Bidang Pemberantasan BNNP Sumsel Ke Palembang untuk pengembangan.

Kepala BNNK kota Pagar Alam Andi Wasol dihubungi media ini Sabtu (25/06/2022) mem benarkan penangkapan tersebut. “Ya ketiga tersangka sudah diamankan dan dibawa ke BNN Propinsi untuk pengembangan,” ujarnya.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota Pagaralam yang sudah berani melaporkan kepihak BNNP. “Mari kita sama memerangi peredaran luas narkoba khusus dikota Pagar Alam,” pungkas Andi.

Kompol Dwi Handoko Kasi Pendindakan BNNP Provinsi mengatakan penangkapan bandar narkoba ini berdasarkan informasi masyarakat bahwa ada transaksi jual beli narkotika di wilayah Pagar Alam. Kemudian anggota menindaklanjuti informasi tersebut Pada hari Sabtu, tanggal 25 juni 2022 sekira pukul 14.00 WIB di Pagar Gading RT/RW 007/003 Kelurahan Kuripan Babas Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar alam Sumsel.

Sementara itu Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono SH, S, ik melalui Kasat Narkoba Sutioso SH, MH ketika dikonfirmasi membenarkan ada nya penangkapan tiga bandar narkoba di wilayah Kota Pagar Alam. “Ketiga tersangka sudah di bawah ke provinsi, dan sebelumnya kita dari Polres Pagar Alam Sat Narkoba pernah menggerbek kediaman tersangka. Namun tidak di temukan barang bukti karena tersangka ini sangat licin dalam bermain dan diduga pengerbakan ini sudah bocor dari dalam,” ungkapnya. (len)

News Feed