You are here
Banyak Figur Yang Lebih Layak, Rio Bantah Bakal Maju Pilwako DAERAH HEADLINE 

Banyak Figur Yang Lebih Layak, Rio Bantah Bakal Maju Pilwako

LUBUKLINGGAU, MS – Febrio Fadillah yang akrab disapa Rio, kini namanya mencuat karena digadang-gadang bakal maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau mendatang. Dirinya yang selama ini aktif di berbagai komunitas, dinilai menjadi alasan bahwa ada niatan politis dari kegiatan-kegiatan yang dirinya ikuti.

Hal ini pun, langsung dibantah Rio saat dihubungi wartawan, Senin (28/12). Menurut Rio, hal tersebut terlalu berlebih-lebihan, sebab dirinya sendiri merasa belum layak untuk maju dalam pilkada.

“Yang jelas, masih banyak figur-figur lain yang lebih layak dan pantas. Saya aktif di berbagai kegiatan-kegiatan, termasuk bergabung di berbagai komunitas. Itu semua kepentingannya bukan politik. Saya ingin membantu pemerintah kota meningkatkan ekonomi selama kita semua dilanda covid-19,” tegasnya.

Menurutnya, secara pribadi dirinya belum ada niat untuk maju pilkada, terlebih masih banyak yang perlu ia perbuat. Ia merasa, masih begitu banyak figur yang lebih mumpuni untuk maju.

“Kalau saya mengukur diri, saya belum pantas. Kalau saya bergabung di komunitas kicau, komunitas ikan hias, lalu berbagai komunitas lain. Itu semata-mata untuk meningkatkan ekonomi saja. Jadi, kalau banyak kegiatan tentu kan akan banyak perputaran uang. Ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, terutama UMKM,” pungkasnya. (dhia)