oleh

Banyak Lampu Penerangan Mati, Kabid CK PUPR Angkat Bicara

PAGARALAM, MS – Lampu taman di jalan jalur dua Demporeokan Kapten Sanap, Kelurahan Pagar Alam , Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) yang banyak rusak dikeluhkan warga.
Terkait masalah kondisi lampu penerangan di jalan jalur dua Demporeokan membuat Kabid Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya (CK) PUPR Indra angkat bicara.

“Kami akan segera memperbaiki fasilitas penerangan lampu taman di jalur dua Demporeokan yang rusak,” ujar Indra saat dikonfirmasi Metrosumatera,com, Selasa (10/08/2021).

Bahkan dikatakan dia, kedepan pihaknya akan memberikan pengawasan yang lebih maksimal lagi. Untuk meminimalisir kerusakan fasilitas yang ada.

“Saya juga meminta kepada masyarakat setempat untuk ikut menjaga fasilitas yang ada nantinya, sehingga lampu taman dijalur dua Demporeokan bisa menjadi tempat yang bagus untuk dipandang pada malam hari,” ujarnya.

Saat ini, menurut dia, pihaknya juga masih dalam Isolasi mandiri untuk melakukan perbaikan. “Kita meminta waktu sembari menunggu petugas kami sembuh terlebih dahulu. Intinya, kita upayakan perbaikan,” ungkapnya. (len)

News Feed