oleh

Berkat Rodi Wijaya, Kristina Berkiprah di Politik

*Siap Maju Bila Diutus Partai

LUBUKLINGGAU, MS – Kristina, S.E, merupakan satu-satunya figure wanita yang digadang-gadang bakal maju pada gelaran Pilkada Kota Lubuklinggau 2024 mendatang.

Selain memiliki basis massa yang jelas, Kristina yang notabene berangkat dari seorang pengusaha ini merupakan salah satu dari tiga kandidat perempuan yang berhasil lolos menuju DPRD Lubuklinggau 2019.

Menguasai wilayah Lubuklinggau Barat 1 dan 2, anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari fraksi Golkar ini berhasil meraup lebih kurang 1.693 suara.

Disinggung soal namanya yang sudah mulai muncul sebagai salah seorang bakal kandidat, secara tegas dirinya menjelaskan siap maju bila diamanahkan dan mendapat restu partai.

“Kalau pak Rodi Wijaya memberi restu, saya siap mengabdi kepada masyarakat. Segala sesuatunya tergantung pak Rodi, saya tidak ingin mendahului partai,” jelasnya.

Ia juga memastikan, tentu akan total jika partai merekomendasikan kader lain, termasuk jika Ketua DPC Partai Golkar, H. Rodi Wijaya yang sudah masuk radar calon yang selama ini digadang-gadang juga akan maju.

“Jika ketua misalnya, dipastikan maju pada pilkada nanti. Saya juga akan total membantu beliau,” ujarnya.

Perempuan yang berhasil meraup 1.693 lebih suara saat pileg lalu memastikan, selaku kader partai dirinya menyerahkan semuanya dengan keputusan partai.

“Jadi itu tadi, saya siap dan memang saya kepengin maju. Namun semua kembali ke partai dulu,” pungkasnya. (Dhia)

News Feed