oleh

Beta Agusta: Selamat HUT Ke-20 Kota Pagaralam

PAGARALAM, MS – Camat Pagaralam Utara Beta Agusta mengucapkan selamat HUT Kota Pagaralam ke-20 Tahun.

“Saya beserta jajaran pegawai di Kecamatan Pagaralam Utara mengucapkan selamat HUT Kota Pagaralam semoga semakin lebih maju lagi dari daerah lain,” ungkap Beta Agusta saat dibincangi, Senin (14/06/2021).

Menurut dia, ditengah Pandemi Covid-19 ini Pemerintah Kota Pagaralam tidak menggelar acara kegiatan. “Ya, masa Pandemi ini tidak boleh membuat kerumunan banyak orang. Jadi, tidak ada kegiatan seperti hiburan rakyat seperti pada malam puncak perayaan HUT Kota,” ungkapnya.

Namun, dirinya tetap meminta agar masyarakat tetap bisa bersinergi dalam menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI. “Silaturahmi tetap dijalankan, saat ini kita sedang diuji oleh datangnya Pandemi,” punngkasnya.

Ia juga mengimbau agar masyarakat Kota Pagaralam untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). “Jangan lupa memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Supaya Covid-19 dapat hilang di muka bumi khususnya di Kota Pagaralam. Kita kembali hidup dalam kehidupan normal seperti biasanya lagi,” ujarnya. (leN)

News Feed