oleh

Briptu Pol (Purn) Nurdin Jambak dan Istri Ditabrak Kereta Api

PRABUMULIH, MS – Kejadian ditabrak kereta api (KA) di Kelurahan Sukaraja, Prabumulih kembali terjadi. Sebelumnya, mantan Ketua KNPI Prabumulih Amsi Kurniawan yang terjadi Sabtu (1/10) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kali ini terjadi pada Briptu Pol (Purn) Nurdin Jambak (60) dan istrinya. Beruntung Nurdin dan istrinya selamat. Nurdin hanya mengalami luka memar dibagian kaki dan tangan. Sedangkan istrisnya tidak mengalami luka sedikit pun.

Kejadian itu terjadi di perlintasan rel Desa Sukaraja, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, Prabumulih, Senin (3/10) sekitar pukul 10.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian terjadi berawal saat korban dan istri mengendarai mobil Toyota Innova warna Silver BG 1448 hendak kerumah saudaranya.

Ketika melintasi tempat kejadian perkara (TKP), datang lah kereta penumpang jurusan Kertapati-Tanjung Karang. Tak pelak, kereta api tersebut langsung menabrak mobil korban. Sehingga membuat bagian depan mobil korban hancur. Beruntung kereta api tidak melaju dengan kecepatan tinggi.

Sehingga membuat korban dan istri hanya mengalami luka lecet saja. Lantas, oleh keluarga langsung dibawa ke Desa Jiwa Baru, Kabupaten Muaraenim guna  diurut.

“Waktu aku liat, mobil korban ditabrak kereta api. Untunglah kereta itu tidak melaju dengan kencang, jadi korban hanya mengalami luka lecet saja,” ungkap warga sekitar yang enggan namanya ditulis dimedia. (nor)

News Feed