oleh

BSB Cabang Lahat Lakukan Penarikan Undin Tabungan Pesirah

LAHAT, MS – BSB (Bank Sumsel Babel) cabang Lahat lakukan penarikan undian Tabungan Pesirah priode Januari – Desember 2021,bertempat di halaman parkir Pemkab Lahat, Selasa (15/2/22).

Dengan Hadiah yang disiapkan oleh Bank Sumsel Babel adalah
1 unit mobil kijang Inova, 2 unit motor beat, 1 unit kulkas, 1unit TV 43′ , Leptop,dan puluhan doorprize.

Sebelum dilakukan pengundian tabung silender di segel. Sebagai saksi didalam penarikan undian dari dinas sosial Palembang yang diwakili oleh bapak Febi, dinas sosial Lahat, Poles Lahat dan Notaris.

Kepala Sumsel Babel Taufik Hidayat
Priode menerangkan penarikan ini dilakukannya setiap tahun yang dilakukan disetiap cabang.

Selain penari undian BSB Melounching ritribusi pasar non tunai dengan mengunakan BSB Cast (kartu) dan QRis Bank Sumsel Babel yang sudah digaungkan setahun yang lalu.

“Amplikasi ini Untuk mempermudah masyarakat untuk bertransaksi Tampa adanya saling sentuhan antara pedagang dengan pembeli dengan mengunakan QRis,” jelas Taufiq.

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan bahwa tabungan Pesirah merupakan produk tabungan andalan bagi bank Sumsel babel yang mempunyai banyak keuntungan

“Dengan adanya tabungan ini dapat menampung nasabah sebanyak banyaknya dan dapat disalurkan kembali dalam bentuk kredit yang bertujuan untuk membangun Kabupaten Lahat,” tuturnya. (Nur)

News Feed