oleh

BSB Cabang Prabumulih Lakukan Pengundian Grand Prize

PRABUMULIH, MS – Penarikan Hadiah Undian Grand Prize Tabungan Pesirah (Penggerak Potensi Daerah) Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih Periode Januari-Desember 2021. Senin (14/02/2022).

Kegiatan yang dilangsungkan di halaman Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih tersebut juga dihadiri oleh Sekda Pemkot Prabumulih Elman, ST.,MM, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumsel, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Prabumulih serta para nasabah BSB Prabumulih dan Cabang Pembantu (Capem) Gelumbang.

Dalam kesempatannya memberikan kata sambutan sekaligus membuka pengundian hadiah ini, Sekda memberikan apresiasi kepada Bank Sumsel Babel Prabumulih yang telah banyak melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami sampaikan terimakasih kepada bank Sumsel Babel yang telah banyak membantu masyarakat baik dari sektor ekonomi atau sektor lainnya. Ini terus ditingkatkan dengan meningkatkan pelayanan terhadap nasabah, regulasi seperti ini yang kami harapkan jadi saling menguntungkan semua pihak baik nasabah atau bank Sumsel sendiri,” jelas Elman.

Dengan meningkatnya nasabah, tambah Elman, maka Bank Sumsel Babel ada reward yang diberikan kepada masyarakat. Namun, reward tersebut diundi seperti hari ini. kata Elman ST selaku mewakili pemerintah kota.

Adapun yang berhasil mendapatkan hadiah 1 unit Mobil Toyota Innova yakni ibu Rosderita Dongoran atau yang lebih dikenal dengan panggilan ibu Dong seorang Guru di SMAN 1 Prabumulih

Tian Kedaumpu Yamin, ST.,MM sebagai Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih menyebutkan dalam mengambil hadiahnya nanti pemenang diminta membawa persyaratan yang sudah ditentukan.

“Membawa KTP, KK dan buku tabungan sebagai bukti bahwa dia pemilik rekening yang beruntung memenangkan Grand Prize. Selanjutnya juga ada pajak undian yang akan ditentukan oleh dinas sosial. Biasanya berkisar 20 persen,” ujar Tian pada kesempatan wawancara dengan awak media.

Ditambahkannya lagi oleh Tian Bank Sumsel Babel Prabumulih berharap nasabah tetap setia menempatkan dananya di BSB. Sebab pada undian seperti hari ini, pemenangnya benar-benar masyarakat prabumulih yang membuka tabungan di BSB.

“Pertama kita juga harus lebih meningkatkan pelayanan terhadap nasabah seperti kata pak sekda tadi, selanjutnya acara-acara seperti ini akan terus dilakukan kerena memang benar-benar nasabah kota Prabumulih yang diundi bukan nasabah di daerah lain,” ungkap Tian lagi.

Sebagaimana diketahui selama beberapa tahun ini Bank Sumsel Babel Prabumulih senantiasa aktif memberikan bantuan kepada kaum dhuafa serta para pegiat UMKM. Dengan bersinergi bersama pemerintah kota bank plat merah ini yang tiada hentinya berbagi menebar kebaikan kepada masyarakat prabumulih tanpa kenal lelah. (*)

News Feed