oleh

BSB Gelar Sosialisasi Ketaspenan

LAHAT,MS – Bank Sumsel Babel (BSB) adakan sosialisasi Ketaspenan dengan tema motivasi dan meraih peluang bisnis purna bakti dimasa pandemi. Kegiatan dipusatkan di gedung pertemuan Pemkab Lahat, Rabu (16/2/22).

Dikesempatan itu Kepala Sumsel Babel Lahat Taufik Hidayat menyampaikan Bank Sumsel Babel akan memfasilitasi para calon purna Bakti penerima Taspen untuk melayani pengurus Taspen

” Kami telah menyiapkan layan tersendiri didalam melayani pengurus Taspen, bukan hanya dicabang Lahat tapi juga di cabang pembantu juga ada layanan didalam pengurusan taspen, jadi para purna bakti tidak lagi mengurus taspe datang ke taspen Lubuk Linggau, cukup dengan datang kekantor BSB,” tuturnya.

Lebih lanjut Taufik mengatakan layan BSB untuk Purna Bakti tidak hanya untuk pengurusan Taspen saja tapi BSB telah mempunyai loket khusus layanan untuk para pensiunan mengambil gaji.

Tidak sebatas itu, bank Sumsel Babel akan membantu para pansiun yang akan membuka usaha, dengan cara pinjamaan

“BSB mempunyai Program pinjaman untuk para purna bakti, pinjaman itu dapat mengunakan KUR konvensional atau
KUR syariah,” jelasnya.

Disamping itu seandainya ada pensiunan yang bermasalah atau sakit dari pihak BSB akan memberikan layanan dengan syarat harus melapor.

” Kami dari BSB akan memberikan layanan yang terbaik semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat,” tuturnya.

Wakil Bupati H Haryanto mengucapkan atasnama Pemerintah dan calon pensiunan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang akan di berikan oleh BSB.

“Mudah mudahan dengan adanya program dari BSB dapat bermanfaat bagi para purna bakti dan masyarakat kabupaten Lahat,” tutupnya. (Nur)

News Feed