oleh

Bupati Ikuti Renungan Suci

LAHAT, MS – Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengikuti upacara apel penghormatan dan renungan suci yang dilaksanalan di Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti Jalan Martadinata Bandar Agung Lahat, Senin (16/8/2021) pukul 24.00 WIB.

Turut hadir pada upacara apel penghormatan dan renungan suci Wakil Bupati Lahat H Haryanto, SE MM, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Ketua Pengadilan Negeri, Pj.Sekda Lahat, Assisten, OPD,TNI, Polri dan peserta apel.

Adapun selaku inspektur upacara apel renungan suci Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, dalam pidatonya ia menyampaikan upacara apel renungan suci ini sekaligus menyalakan api obor, dan juga mendoakan para pahlawan- pahlawan yang telah gugur demi membelah Republik Indonesia.

“Kami menyatakan hormat yang sebesar- besarnya atas keridaan, keikhlasan, dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam mengabdi kepada perjuangan demi kebahagiaan nusa dan bangsa. Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang ditempuh adalah jalan kami juga. Kami berdoa, semoga arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa di tempat yang sebaik- baiknya,” pungkasnya. (nur)

News Feed