You are here
Bupati Kunjungi Desa Kencana Sari DAERAH HEADLINE 

Bupati Kunjungi Desa Kencana Sari

LAHAT, MS – Bupati Lahat beserta rombongan kembali lakukan kunjungan dalam rangka evaluasi dan monitoring kegiatan pembangunan infrastruktur fisik dan non fisik tahun 2020 kali ini di Desa Kencana Sari, Kecamatan Kikim timur, Senin (19/10).

Kepala Desa Kencana Sari Sudiharto,SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bupati dan rombongan yang telah datang di transmigarasi di desa Kencana Sari. “Dengan adanya kunjungan ini semoga akn menjadi langkah awal yang baik,” ujarnya.

Dikatakan dia, tahun 2020 ini desa Kencana Sari akan mendapat pembangunan jalan cor beton sepanjang 2100 meter, dimana dengan adanya fasilitas jalan yang bangus ini dapat memajukan dan memacu perekonomian masyarakat.

Tahun sebelumnya Desa Kencana Sari sudah mendapatkan sumur bor dari PU yang sudah di manfaatkan masyarakat sehingga tidak kekurangan air bersih.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah kebutuhan memperhatikan kami warga desa,” tutur kades Kencana Sari.

Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam menyampaikan terima kasih atas sambutan masyarakat dan apresiasi serta suport dari pemerintah desa Kencana Sari yang telah membangun gedung pertemuan selama dua tahun untuk keperluan masyarakat desa.

“Bangunan sesuai dengan apa yang di butuhkan masyarakatnya,” tegas Cik Ujang.

Dan pemerintah daerah sangat mendukung semua pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya yakin semua Kepala Desa sudah menjalankan sesuai aturanya dan untuk masyarakat agar memberikan dukungan supaya pembangunan dapat berjalan dengan aman,tertib dan lancar serta dapat menjaga dan memelihara fasilitas pembangunan yang di berikan pemerintah,” tutupnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment