You are here
Bupati Kunjungi Posko Bantuan Tanggap Darurat Kebakaran DAERAH HEADLINE 

Bupati Kunjungi Posko Bantuan Tanggap Darurat Kebakaran

LAHAT, MS- Usai kontrol lokasi paska kebakar yang akan segerah dibangun, Seketaris Daerah Januarayah bersama bupati Lahat Cik Ujang kunjungi posko bantuan tanggap darurat bencana kebakaran.

Didampingi kepala BPBD Ali Afandi, sekda Lahat Janursyah perintahkan untuk mengecek bahan bantuan yang diterima dengan teliti apalagi bantuan yang berupa makan, karena ini menyangkut kesehatan dan nyawa masyarakat untuk lebih berhati hati.

” Ini harus dicek dengan teliti, lihat waktu kadawarsanya, ” tegas Janursyah

Bantuan Bahan makanan maupun yang lainya sudah lebih dari cukup jadi untuk donatur kedepanya alangkah kebih baik untuk memberikan bantuan berupa bahan bangunan

“Yang kita harapkan sekaran adanyo donatur yang berkenan memberikan bantuan bahan banguan untuk sekarang lebih dibutuhkan, karena rumah masyarakat yang terkena bencana kebakaran akan segerah dibangun,” sampai Janursyah.

Kepala BPBD kabupaten Lahat Ali Afandi menambahkan bantuan yang ada sudah banyak bisa dikatakan sudah berlebih, untuk itu tim mengatur pembagian bantuan kepada masyarakat agar tidak ada penimbunan bantuan yang diterima korban.

“Bantuan ini kita atur dan dibarikan sesuai dengan kebutuhan, untuk menghindari penumpukan dan penyalah gunaan,” sampai Ali Afandi. (Nur)

Related posts

Leave a Comment