You are here
Bupati Lahat Kunjungi Lahan Kebakaran Pasar Bawah, Targetkan Pembangunan 2021 Selesai HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Bupati Lahat Kunjungi Lahan Kebakaran Pasar Bawah, Targetkan Pembangunan 2021 Selesai

LAHAT, MS -Bupati Lahat Cik Ujang SH didamping Sekda Lahat Januarsyah, ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, kadis PRKPP Limra Naufan, kadis BPBD Ali Afandi, Lurah Pasar Bawah Helmansyah SE dan yang lainya meninjau lokasi kebakaran di kelurahan Pasar Bawah Kabupaten Lahat, yang telah nampak ratakan yang rencananya akan segera di bangun, Kamis (29/10/20).

Bupati Lahat Cik Ujang mengatakan lokasi kebakaran sudah nampak rata dan agar segerah dibagun ,untuk itu agar tidak ada kesalahan akan di sket kembali

” kita akan cari beberapa titik sudet (membelokkan air) yang menyebabkan banjir untuk itu kita akan carikan solusinya dahulu, agar setelah adanya pembagunan nanti tidak akan terjadi banjir lagi,” kata Cik Ujang.

Rumah yang akan dibangun di area kebakaran ini sebanyak 62 rumah target pembangunan ini selesai di tahun 2021 selesai,” jelasnya.

Sementara kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PRKPP) Kabupaten Lahat Limra Naufan ST MT mengatakan Lahan yang akan di bangun sudah diratakan, direncanakan akan segerah dibangun dengan dan ditargerkan selesai 2021, dan sekarang masih ditahap perencanaan, kembali kita sket, supaya pembangunannya sesuai yang di harapkan”, katanya .

Dimana di lokasi ini akan dibagun untuk fasilitas fasilatas umum seperti jalan dan ruang terbuka, karena konsepnya dengan penataan pembangunan kawasan yang baru.

” Pembanguan di lokasi kebakaran ini akan di bagun total lebih ditata, Insya’allah pembangunan dapat segera terwujud,” ujarnya .

Di tempat yang sama Lurah Pasar Bawah Helmansyah SE menyampaikan terima kasih kepada pemerintah atas perhatianya.

” atas nama masyarakat Pasar Bawah saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Lahat, pembangunan akan segera di lakukan, kepada masyarakat agar tetap bersabar dan mendukung pemerintah agar jangan sampai ada gejolak di kemudian hari”, pungkasnya .

Related posts

Leave a Comment