oleh

Bupati Lahat Pimpin Upacara HUT RI ke 75

LAHAT, MS – Pemerintah Kabupaten Lahat menggelar Upacara Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun RI Ke- 75 Tahun 2020 di Kabupaten Lahat, adapun bertindak selaku Pembina Upacara Bupati Lahat Cik Ujang SH. Kegiatan itu bertempat di halaman Pemkab Lahat, Senin (17/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat, Seketaris Daerah, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Ketua DPRD Lahat, Kementerian Agama Lahat, Jajaran SKPD Kabupaten Lahat dan para undangan.

Pantauan dilapangan upacara bendera memperingati Hari jadi Republik Indonesia yang 75 tahun 2020 ini sangat sederhana tidak seperti tahun- tahun senelumnya, dikarenakan dampak Covid- 19 yang masih terus melanda di seluruh Indonesia.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, mengatakan tahun ini agak berbeda upacara bendera memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, yang digelar di lapangan Pemkab Lahat dan dibuat sederhana mungkin, dikarenakan dampak Covid- 19 masih terus melanda.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh lapisan Masyarakat dan Pemerintah Pemkab Lahat, mari kita tingkatkan semangat gotong royong dan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid- 19 di Kabupaten Lahat, ” ajaknya. (nur)

News Feed