You are here
Bupati Lantik 2 PNS di Bidang Kesehatan DAERAH HEADLINE 

Bupati Lantik 2 PNS di Bidang Kesehatan

MURATARA, MS – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2020, Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) lantik dua pegawai di bidang kesehatan, Kamis (08/7/2020).

Pelantikan itu bertepat diruang op room Setda Muratara lantai ll, yang dihadiri oleh Kepala BKPSDM Ralin Jufri, Kadinkes Marlinda sari, Rohaniawan serta beberapa keluarga PNS yang dilantik.

Adapun yang dilantik yakni, Rini Andriani Am.Keb bertugas di Polindes Simpang Nibung Puskesmas Surulangun dan Irma Rajagukguk, Am.Keb bertugas di Polindes Sumber Sari Puskesmas Nibung.

Usai melantik dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) dibidang kesehatan itu, Bupati Muratara HM.Syarif menyampaikan selamat atas dilantiknya dua pegawai tersebut.

“Ini kita laksanakan karena menyangkut karir dari kedua PNS ini, Pemerintah berjuang keras bagaimana agar keduanya ini bisa di lantik, karena sudah mengabdi lama, perjuangan ini adalah luar biasa Kadis Dinkes Kepala BKPSDM, selamat kepada rini dan irma hari ini resmi di lantik dan di ambil sumpah, semoga dapat menjalankan tugas dengan amanah, bersyukur kepada tuhan dan selamat bekerja,“ ucapnya. (Lian)

Related posts

Leave a Comment