oleh

Bupati Lantik Kepala Dinas Pertanian

LAHAT, MS – Bupati Lahat Cik Ujang SH lantik Eti Listina SP MM sebagai Kepala Dinas Pertanian.

Dengan dilantiknya kepala Dinas adanya penyegaran, Cik Ujang pun berharap adanya inovasi inovasi baru di bidang pertanian oleh karena itu harus adanya gebrakan melalui program-program dari Dinas Pertanian untuk dapat mencapai target.

“Semoga kedepan Dinas Pertanian dapat membawa kesejahteraan para petani yang akan menghantarkan Lahat Bercahaya,” harap Cik Ujang.

Eti Listina SP MM yang resmi menjabat sebagai kepala Dinas Pertanian menyampaikan rasa syukurnya dan berterimakasih atas kepercayaan atas amanah yang di berikan Pemerintah kabupaten Lahat.

” Alhamdulillah atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya,” ucapnya.

Banyak tugas dan pr yang harus di lakukanya di jabatan yang baru ini sebagai Kepala Dinas Pertanian kabupaten Lahat.

” langkah awal yang akan saya lakukan salah satunya berkoordinasi ke kelompok-kelompok tani dan PPL yang ada di Kabupaten Lahat yang dapat menggerakkan roda pertanian di Kabupaten Lahat,” sampainya.

Dengan harapan untuk kedepan hasil pertanian dan ketahanan pangan yang ada di Kabupaten Lahat akan semakin meningkat dengan cara menjemput bola melalui program-program yang tersedia baik dari pemerintah Provinsi maupun pemerintah pusat.

“Mudah-mudahan ke depan petani di Kabupaten Lahat akan lebih meningkatkan produktivitas sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Lahat,” tuturnya. (nur)

News Feed