You are here
Bupati Lantik Masroni Jadi Sekda Lahat HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Bupati Lantik Masroni Jadi Sekda Lahat

LAHAT, MS – Bupati Lahat Cik Ujang SH Lantik Drs H Masroni sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat, yang sebelumnya dijabat Oleh H.Samsul Hosirin, bertempat di pondopoan rumah dinas bupati, Senin (07/01/2019).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah disaksikan oleh wakil bupati H Haryanto SE MM MBA, Dandim 0405, Kapolres Lahat, Kajari.

Dalam sambutan bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada bapak H Samsul Hosirin yang mana selama ini telah melakukan tugasnya dengan baik selama menjabat Sekda Lahat hingga sampai sekarang ini.

“Dan juga kepada pejabat Sekda yang baru dilantik, selamat atas pelantikan yang sudah resmi menjabat Sekda kabupaten Lahat, Kami berharap semoga saudara mengemban tugas dengan amanah dan melakukan tugasnya dengan baik sebagai mana mestinya sudah ditetapkan pada peraturan Pemerintah”, tegasnya.

Sementara itu, Pj Sekda Lahat, Drs H Masroni mengemukakan, dirinya siap mengemban tugas sebaik mungkin, terutama berkoordinasi dengan para ASN.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan mampu memberikan terbaik, sehingga antara ASN dan atasan kompak dan disiplin,” pungkasnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment