oleh

Bupati Ogan Ilir Bersama Danrem 044/GAPO Bersama Forkompinda Tinjau Lokasi Lahan Hibah

INDRALAYA, MS – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama Komandan Korem 044/GAPO Brigjen TNI Naudi Nurdika, Komandan Kodim 04/02 OI/OKI Letkol inf Hendra dan Komandan Rayon Militer Kapten inf Safarudin beserta Forkompinda tinjau lokasi lahan untuk pembangunan gedung vertikal dan TNI angkatan darat, Rabu (16/2).

Diketahui untuk lokasi lahan pembangunan gedung vertikal dan TNI Angkatan Darat terletak diseputaran Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan, untuk hibah tanah TNI angkatan darat seluas enam hektar sedangkan untuk gedung kantor vertikal baru dapat delapan hektar namun pihaknya akan mengupayakan untuk mencari dua hektar lagi.

“Untuk hibah tanah TNI Angkatan Darat seluas enam hektar sedangkan untuk gedung vertikal seperti Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Badan Narkotika Nasional (BNN) Kementrian Agama, dan lainnya delapan hektar dan kita upayakan kembali untuk mencari dua hektar lagi dengan tujuan dalam menujung pelayanan di Kabupaten Ogan Ilir,”ucap Panca Wijaya Akbar.

Lanjut Panca Wijaya Akabar mengatakan, untuk mulainya proses pembangunan masih menunggu dalam penyelesaiaan adminitrasi terlebih dahulu.

“Kita belum memulai pembangunan karena masih dalam proses pengurusan adminitrasi terlebih dahulu, untuk lokasi ada tiga titik Desa Tanjung Pering, Desa Tanjung Baru dan Desa Payakabung dengan alasan lokasi tanah di daerah tersebut tidak perlu melakukan kembali penimbunan dalam memperluas tata kota di Indralaya, tentunya akan meningkatan perekonomian di masyarakat,”terangnya.

Sementara, Komandan Korem 004/GAPO Brigjen TNI Naudi Nurdika mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang sudah menghibakan tanah seluas enam hektar untuk TNI angkatan darat.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pemkab Ogan Ilir yang sudah menghibahkan tanah seluas enam hektar untuk TNI angkatan darat, namun sebelum menggunakannya kita akan kroscek terlebih dahulu adminitrasinya agar kemudian hari tidak terjadi masalah, jika semuanya sudah clear barulah kita pikirkan untuk dibangun seperti apa nantinya,”ucapnya. (AL)

News Feed