oleh

Bupati Sambut Dirut PT BA

LAHAT, MS – Bertempat di rumah dinas, Bupati Lahat Cik Ujang sambut kedatangan dan silaturahmi Dirut PT Bukit Asam Arsal Ismail yang didampingi Direktur operasi dan by produksi Suhedi, Direktur keuangan Varida Thamrin, Direktur SDM Suherman,Direktur Pengembangan Usaha Rafli Yandra, seketaris perusahan Apollonius andwie, Senior Manejer CSR Hartono, Manejer humas, komunikasi, dan Adm korporat Dayaningrat, dan jajaran lainnya, Selasa (11/1/22).

Dalam bincang bincang santai Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan terima kasih kepada pihak PT BA yang telah berkenan untuk bersilaturahmi,
Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin.

” Atas nama pemerintah kabupten Lahat saya harapkan kita dapat terus bekerjasama dan bersinergi, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada PT BA yang telah banyak membantu masyarakat dan pemerintah kabupten Lahat,” tuturnya.

Bupati Lahatpun mengharapkan PT BA dapat membantu Pemerintah kabupaten Lahat didalam mempersiapkan diri didalam penyelengarahan Proprov ke XVI yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 yang akan datang.

” Kami Pemerintah kabupaten Lahat mengharapkan kiranya pihak PT BA dapat membatu didalam penyelengaraan sarana dan prasarana untuk Proprov nantinya,” harap CiK Ujang.

Dikesempatan itu Dirut PT BA Arsal Ismail menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Lahat dan unsur OPD yang telah berkenan menerima dan menyambut rombongan dari PT BA,

Silaturahmi ini diharapkan dapat dillakukan secara terus menerus, semoga kedepannya PTBA dapat bekerjasama dengan pemerintah , dan kedepanya kerjasama yang telah baik akan lebih baik lagi.

Dengan adanya rencana Pemerintah kabupaten Lahat dengan akan menjadi tuan rumah Porprov yang akan datang Pihak PT BA menyambut dan merespon baik, dengan apa yang disampaikan oleh bupati Lahat

” Kami pihak PT BA sangat merespon dengan rencana pemerintah kabupaten Lahat dalam penyelengaraan Proprov di tahun 2023 nanti,” tutup Dirut PT BA Arsal Ismail.

Setelah bincang santai Bupati, rombongan PT BA serta OPD menyaksikan penayangan perencanaan untuk prasarana proprov 2023 nanti. Dan ditutup dengan makan siang bersama.

News Feed