oleh

Cecep Kurniawan Jabat Manager Tim U 20 PS Palembang

PALEMBANG – Jelang gelaran Kompetisi Piala Gubernur Tahun 2022 PS Palembang sebagai juara bertahan telah mempersiapkan tim usia 20 Tahun untuk tampil di ajang Piala Gubernur 2022.

Bahkan, Presiden Klub PS Palembang, Ratu Dewa memberikan mandate kepada Manager Tim Cecep Kurniawan.
Hal ini disampaikan Presiden Klub PS Palembang, Ratu Dewa ketika dikomfirmasi awak media, Kamis (28/7/2022) pagi.

Menurut RD ,sapaan akrab Ratu Dewa, Piala Gubernur ini merupakan ajang bagi pemain – pemain muda PS Palembang untuk menambah jam terbang.

Bagi pemain muda tim PS Palembang juga sebagai ajang promosi dan evaluasi bagi tim pelatih untuk melihat penampilan pemain muda layak atau tidak untuk promosi naik ke tim Liga 3 PS Palembang yang akan tampil di Piala Indonesia juga Liga 3 musim kompetisi tahun 2022.

“Ini bagian komitmen PS Palembang dalam melakukan pembinaan berjenjang berkesinambungan,” ujar RD yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang tersebut.

Sementara itu Jarot selaku Direktur Pengembangan Dan Pembinaan PS Palembang di selah acara perkenalan manager PS Palembang U20 dengan pemain di Sebuah Rumah Makan Sea food Demang Lebar Daun, (20/7/2022) malam, mengatakan tim PS Palembang U20 merupakan kombinasi antara pemain yang bermain di Liga 3, Piala Gubernur tahun lalu dan pemain junior binaan PS Palembang yang potensial.

“Untuk kita tampilkan diajang ini walau kombinasi senior dan junior melihat saat mereka latihan tim ini akan mampu bersaing dengan tim lainnya, untuk komposisi pelatih PS Palembang U20 kalau tahun lalu Mahyadi Panggabean selaku Head Coach untuk saat ini Head Coach di serahkan kepada Syamsul Anwar Ramsa didampingi assisten Husnul Wafa dan Fauzan Rozano selaku pelatih kiper dengan Manager Tim Cecep Kurniawan untuk target PS Palembang tentunya akan mempertahankan gelar juara tahun lalu,” ujar Jarot. (rl)

News Feed