You are here
CIK UJANG DAMPINGI HERMAN DERU HIBUR ANAK ANAK KORBAN BENCANA DAERAH HEADLINE 

CIK UJANG DAMPINGI HERMAN DERU HIBUR ANAK ANAK KORBAN BENCANA

LAHAT, MS – Bupati Lahat Cik Ujang dampingi Guburnur Sumatra selatan Herma Deru dalam Kunjungan kepada Masyarakat yang kena musibah benca kebakaran yang terjadi di Pasar Bawah, Jum’at (9/10/20).

Kedatangan orang nomor satu di Sumsel ini dalam rangka memberikan bantuan, dan memberikan suport kepada masyarakat Lahat, Herman Deru, Cik Ujang memberikan dukungan dan menghibur anak anak korban bencana,

Herman Deru menyampaikan ditengah bencana ini para orang tua menjadi kuat karena mereka.

“Anak anak ditengah bencana ini orang tua menjadi kuat karena kalian, maka jadilah anak yang baik yang menjalankan perinta agama, dan taat kepada orang tua,” harap Guburnur Sumatra selatan.

Diakhir pertemuan Herman Deru menghihur anak anak dengan menyayikan sebuah lagu dengan judul Kasih Ibu, yang menceritakan betapa besarnya kasih seorang ibu kepada anak anaknya.

Bupati Lahat Cik Ujang sangat terharu dengan apa yang dilakukan Guburnur sumatra selatan ini, yang telah berkenan menghibur anak anak yang masih dalam bersedih karena bencana yang melanda mereka.

“Saya atas nama Pemerintah kabupaten Lahat dan mewakili masyarakat Pasar Bawah mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Herman Deru yang telah memperhatikan masyarakat Lahat, terima kasih atas bantuan dan suportnya Pak, ” ucap Cik Ujang. (Nur)

Related posts

Leave a Comment