You are here
Cik Ujang: Jangan Lupa 3 M DAERAH HEADLINE 

Cik Ujang: Jangan Lupa 3 M

LAHAT, MS – Hari ini Selasa (13/10/20) Bupati Lahat kembali adakan kunjungan kerja dalam rangka monitoring dan Evaluasi pembanguan Infrastruktur di Kikim Area kedatangan rombongan kunker disambut didesa Lubuk Seketi Kikim Barat.

Kedatangan Bupati Lahat yang didampingi oleh kepala dinas PU dan rombongan OPD disambut dengan dengan Tarian Tangai oleh Camat Kikim Barat Darwis Salim SE MM, dan kepala desa Lubuk Seketi Arpiandan beserta rombongan camat ,kepala desa dan ibu ibu PKK.

Camat Kikim Barat Darwis Salim SE MM menyampaikan, kami sangat bangga dengan kedatangan bapak pemimpin kabupaten Lahat secara tatap muka langsung.

” Mudah mudahan apa yang menjadi keinginan dari warga yang disampaikan oleh kepala desa dapat terwujud,semoga harapan kami kedepan bangunan akan tetap berlangsung,” katanya.

Kepala desa Lubuk Seketi mempunyai jumlah kk cukup sedikit namun masyarakat mempunyai kemauan yang tinggi

” Lubuk seketi termasuk desa yang kecil tapi besar kemaunya,” kata kades Lubuk Seketi.

Atas nama masyarakat desa Lubuk Seketi yang merupakan desa kecil dan jalan yang tidak nemadai tetapi kemauan untuk lebih maju besar.

” Semoga dengan adanya pembangunan jalan nanti dapat memperlancar jalanya perekonomian di desa Lubuk Seketi,” tambahnya.

Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan 43 Milyar disiapkan untuk pembanguana Infrastruktur , tahun ini di kikim Area akan di bangun jalan cor beton.

Ditengah Covid 19 Bupati Lahat ini tetap mengajak dan mengimbau mayarakat untuk tetap waspada dan tetap jalankan protokol kesehatan.

” Marilah kita bersama sama mencegah virus Corona dan jangan lupa lakukan 3 M, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sesering mungkin,” ajak Cik Ujang.

Pemerintah apabila di disport oleh masyarakat pembangunan akan tetap berjalan, untuk itu sebagai pemerintah menghimbau masyarakat untuk tetap membayar pajak agar pembagunan tetap berjalan. (Nur)

Related posts

Leave a Comment