You are here
Cik Ujang Minta ASN Salurkan Zakat dan Infaq Melalui Baznas HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Cik Ujang Minta ASN Salurkan Zakat dan Infaq Melalui Baznas

LAHAT, MS – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lahat kembali distribusikan Zakat Infaq dan Sadaqoh (ZIS) kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Merapi Barat, Merapi Timur dan Merapi Selatan. Penyaluran ZIS  diserahkan secara simbolis oleh Bupati Lahat, Cik Ujang SH yang dipusatkan di Masjid Al Falah Desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi Timur, Rabu (26/12/2018).
Ketua Baznas Kabupaten Lahat, H M Nasir Sakni SAg mengatakan, pengelontoran ZIS melalui Baznas Kabupaten Lahat merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan.
Dimana dalam penyaluran ZIS itu, Baznas Kabupaten Lahat menyalurkan bantuan dari berbagai programnya, yakni penyaluran dari program Lahat Cerdas, Lahat Sehat, Lahat Sejahtera, Lahat Peduli, dan Lahat Religius.
“Alhamdulilah pada hari ini Baznas Kabupaten Lahat kembali mengelontorkan ZIS untuk masyarakat yang membutuhkan, terutama untuk tiga Kecamatan di Kecamatan Merapi Barat, Merapi Selatan dan Merapi Timur,” kata H Nasir Sakni.
Sementara itu ditempat yang sama, Bupati Lahat, Cik Ujang SH memberikan apresiasi kepada Baznas Kabupaten Lahat yang sudah menyalurkan ZIS bagi masyarakat yang membutuhkan.
“Pemerintah Daerah Lahat memberikan apresiasi kepada Baznas Kabupaten Lahat yang sudah menyalurkan ZIS bagi warga yang membutuhkan. Dan hari ini, dapat kita lihat sendiri, masyarakat sangat senang mendapatkan bantuan yang digelontorkan oleh Baznas Kabupaten Lahat,” tutur Cik Ujang.
Tak hanya itu saja, dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berperan dalam penyaluran ZIS itu.
“Terutama bagi ASN Kabupaten Lahat, saya minta tolong bantu Baznas dengan salurkan Zakat dan infaq melalui Baznas,. Dimana dari hasil pemotongan gaji ASN tentunya kalian bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” tutup Cik Ujang. (Nur)

Related posts

Leave a Comment