You are here
Cristinawati: Warga Jayaloka Siap Menangkan Paslon 01 HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Cristinawati: Warga Jayaloka Siap Menangkan Paslon 01

MUSI RAWAS, MS – Masyarakat di Kecamatan Jayaloka, memastikan sepakat memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 01, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti, pada Pilkada serentak, 9 Desember mendatang.

Hal itu diakui Cristinawati karena warga menginginkan program-program pro rakyat yang ditawarkan pasangan Ramah-Berarti segera direalisasikan.

“Antusias warga sangat tinggi, di tiap lapisan masyarakat kompak memenangkan pasangan Ramah-Berarti,” ujar Cristin.

Menurut Cristin, jika di setiap kecamatan kondisi masyarakatnya seperti di Jayaloka, menginginkan Ramah-Berarti menang dan merealisasikan program-programnya, kemenangan pasangan ini pada 9 Desember mendatang dipastikan kian terwujud.

“Masyarakat memang menginginkan perubahan. Hal ini selaras dengan hadirnya Ramah-Berarti dalam Pilkada Musi Rawas yang menawarkan program-program pro rakyat sesuai dengan keinginan masyarakat di Musi Rawas,” ujarnya.

Kehadiran Cristinawati yang merupakan mantan kader Partai Nasdem ini guna memastikan masyarakat Musi Rawas tahu dengan gerakan perubahan yang ditawarkan Ramah-Berarti.

“Mayoritas masyarakat sudah tahu dan siap memenangkan pasangan Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti. Fokus tim saat ini, hanya perlu memastikan kemenangan harus dikawal hingga akhir,” pungkasnya. (tim)