oleh

Depi Ditangkap Kedapatan Simpan Shabu

PAGARALAM, MS – Jajaran Res Narkoba Polres Pagar Alam kembali mengamankan seorang bandar narkoba. Kali ini tersangka Depi (48) yang berhasil ditangkap anggota Satresnarkoba Polres Pagaralam, Rabu (16/6/2021) sekitar pukul 22.00 Wib.

Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, SIK melalui Kasat Narkoba Polres Pagar Alam IPTU Faizal, SH membenarkan adanya penangkapan tersebut. Dikatakan Kasat, tersangka Depi ditangkap dirumahnya yang beralamat di Rempasai kelurahan penjalang kecamatan Dempo tengah kota pagar Alam.

“Setelah dilakukan penggeledahan terhadap tersangka dilanjutkan dengan penggeledahan rumah dan ditemukan 4 (empat) paket yang diduga Narkotika jenis shabu seberat 5,36 gram di dalam saku celana milik tersangka yang digantung di dalam kamar tersangka,” ujarnya.
Atas perbuatan itu tersangka digelandang ke Mapolres Pagaralam guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Tersangka dan barang bukti diamankan ke Mapolres Pagar Alam untuk dikembangkan lebih lanjut,” tegas Kasat.

Masih kata Kasat Narkoba penangkapan ini masuk dalam giat operasi Antik yang dilaksanakan mulai tanggal 09 juni sampai 23 juni mendatang .

“Kami imbau untuk masyarakat agar tidak segan-segan melaporkan setiap perbuatan yang berhubungan dengan Narkoba karena kami hanya benci dengan perbuatannya bukan orangnya,” pungkas Kasat Narkoba IPTU Faizal Kamil. (len)

News Feed