oleh

Detak-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 Tahun,DPRD Pali Ikut Berpatisipasi

PALI, MS – Dalam memperingati Hut RI ke 72 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), menggelar rapat paripurna Istimewa Ke IV, kegiatan ini langsung dihadiri oleh seluruh anggota DPRD, Bupati dan Sekda serta Wakil Bupati Pali, kepala OPD Pemkab Pali, Ketua Partai dan tamu lainnya.

FB_IMG_1502986018809
Dikatakan Ketua DPRD Pali, Drs Soemarjono, setiap memperingati Hut RI ke 72, seluruh anggota DPRD yang ada, harus menggelar rapat paripurna istimewa ke IV, untuk mendengarkan pidato negara, dan mengikuti kegiatan lainnya. Rabu (16/8)

FB_IMG_1502986009781

Bukan hanya anggota DPRD saja, akan tetapi tenaga kerja sukarela (TKS), ikut berparitisipasi memperingati hut RI ke 72 tahun, dengan mengirim peserta gerak jalan dan karnaval, dengan adanya  dengan kegiatan ini bisa meningkatkan rasa nasionalisme dan meningkatkan rasa inpati kita terhadap negara RI.

FB_IMG_1502899159371
“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan kita bergotong royong, untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi generasi muda, yakni bagaimana menghindari diri dari jerat narkoba, ” harapnya.

Sekretaris Dewan (Sekwan) kabupaten Pali, Arif Firdaus, adapun acara di lakukan yakni mendengar pidato kenegaraan, upacara kenaikan bendera, sekar kemakam pahlawan, dan mengikuti kegiatan pemkab, mengajak semua Organisasi Pemerintah Daerah maupun masyarakat agar menjaga keutuhan Negara.

“Serta menanamkan diri agar senantiasa menjaga persatuan, dan menumbuhkan kembangkan rasa gotong royong didalam diri kita, ayo kita bersama – sama mewujudkan semangat Bupati dan Wakil Bupati untuk menyejahterakan masyarakat serta bersama – sama membangun PALI menuju PALI SERASI NIA, ” tutupnya. (ADV/ DPRD Pali/ Yeng)

 

News Feed