oleh

Di Ikuti Sebanyak 198 Anggota Sat Pol PP, Bupati OKUT Membuka Pelatihan Diklatsar

OKUTIMUR, MS – Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST membuka Pelatihan Dasar (Diklatsar) Polisi Pamong Praja Kabupaten OKU Timur angkatan VIII. Upacara Diklatsar tersebut tersebut digelar Markas Komando Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Kodiklat AD, pada Rabu (25/4/2022).

Turut hadir dalam acara ini, Kasat Pol-PP Vikron Usman, (Wakil komandan puslatpur, Wakil Bupati OKU Timur, Dandim 0403 OKU, Kapolres OKU Timur, Dan-Yon Armed, Kasat Pol PP OKU dan OKU Selatan, Perwakilan Kajari, dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah OKU Timur.

Dalam kegiatan Diklatsar ini diikuti Sebanyak 198 Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten OKU Timur.

Bupati OKU Timur H Lanosin ST bersama dengan Komandan Puslatpur Martapura Brigjen Suparlan Purwo Utomo bertindak sebagai Inspektur Upacara Pembukaan Diklatsar tersebut.

Komandan Puslatpur Kodiklat AD Brigjen Suparlan Purwo Utomo dalam sambutannya mengatakan, selamat datang kepada para peserta di Puslatpur Kodiklat AD Martapura.

“Saya menghaturkan penghargaan yang tinggi kepada bapak Bupati yang telah mempercayakan kepada kami dalam diklatsar,” katanya.

Diklatsar ini kata danpuslatpur, memberikan pengetahuan dan keterampilan, membentuk sikap yang profesional seperti yang diharapkan dan mampu menjadi tauladan di unit kerjanya setelah mengikuti diklatsar.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan tertib, jaga silaturahmi antara peserta, panitia, pembina dan pelatih. Jagalah kebugaran fisik bagi peserta,” ujarnya.

Sementara, Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST dalam sabutannya mengatakan, untuk para peserta berbanggalah bisa berlatih di Puslatpur yang berskala internasional. Bahkan tentara dari berbagai negara pun berlatih disini.

“Jagalah selalu kesehatan dan kebugaran, semoga kegiatan akan menjadi perubahan ke arah lebih baik lagi khususnya dalam tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Sat Pol PP,” pungkasnya. (Boy)

News Feed