oleh

Diduga Dibunuh, Mayat Mr X Ditemukan Dalam Hutan

PRABUMULIH, MS –  Warga Kelurahan Sindur, Kecamatan Cambai dibuat heboh adanya penemuan mayat laki-laki tanpa identitas alias Mr X. Korban yang memiliki ciri-ciri rambut pendek lurus, gigi agak keluar, sepan jeans warna biru muda, kaos singlet dan tinggi badan 160 cm ditemukan di hutan belakang SDN 74 Kelurahan Sindur, Rabu malam (24/5/2017) sekitar pukul 23.30 WIB.

Bahkan, korban ditemukan warga dalam keadaan tertelungkup dengan luka bacok tangan kanan dan kiri, luka tusuk di pipi kanan kiri, siku sebelah kiri, telunjuk dan jari tengah kanan, dada bagian tengah, serta punggung sebanyak lima lubang. Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban kini disimpan di Instalasi Kamar Jenazah RSUD Prabumulih.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, korban pertamakali ditemukan penjaga SDN 74, Salim bin Umar (58), warga Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai. Dimana, Salim merasa curiga dengan gongongan anjing yang berteriak terus menerus. Dirinya penasaran, lantas langsung mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP) dengan menggunakan senter. Betapa terkejutnya ia saat melihat kepala manusia yang sedang tertunduk. Melihat hal itu, Salim pun lalu meminta bantuan rekannya, Min dan Martin.

Namun, keduanya yang mendengar cerita Salim keburu ketakutan dan memilih melaporkan kejadian itu ke ketua RT setempat. Mendengar adanya penemuan mayata tersebut, warga berbondong-bondong untuk melihat hal tersebut.

Kemudian, oleh warga kejadian itu dilaporkan ke pihak kepolisian. Tak lama dari itu, polisi langsung datang dan melakukan olah TKP. “Aku tu penasaran dengar suara anjing yang menggonggong terus. Ketika aku dekati, mayat korban sedang tertelungkup. Aku langsung belari nemui kawan aku Min dan Martin,” ungkap Salim.

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kabagops, Kompol Andi Supriadi Sik SH MH membenarkan adanya penemuan mayat. “Kita sudah melakukan olah TKP dan sudah meminta keterangan saksi,” ujar Andi.

Untuk saat ini, mayat tersebut belum diketahui identitasnya. “Semua warga yang kita tanya, semuanya tidak mengenal si korban,” pungkasnya.

Ia pun mengimbau, bagi masyarakat yang meras kehilangan anggota keluarga dapat mengecek langsung ke RSUD Prabumulih. “Hasil otopsi yang kita lakukan, pemuda itu menjadi korban pembunuhan,” tegasnya. (nor)

News Feed