oleh

Dimas Tuber Jabat Ketum Britas

PALEMBANG, MS — Rapat untuk susunan anggota baru akan segera di laksanakan usai serah terima jabatan Ketua Umum Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Britas dilaksanakan di Universitas Tamansiswa Palembang, Jum’at (07/01/22).

Serah terima jabatan Ketua Umum LPM Beritas berlangsung usai M Refzqi Safei, SH memegang jabatan selam satu tahun sebagai Ketua Umum LPM Britas tahun 2020/2021.

Dimas Tuber selaku Anggota yang terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Britas yang baru berharap Britas semakin maju dan kompak selama masa jabatannya.

Selain itu, rapat Badan Pengurus Harian (BPH) dari LPM Britas akan segera dilaksanakan usai serah terima jabatan yang berlangsung hari ini, hal ini di sampaikan oleh Dimas Tuber.

“Setelah ini, mungkin selepas UAS saya akan segera melaksanakan rapat untuk BPH agar LPM terus aktif baik sekarang dan untuk kedepannya,” tukasnya.

Serah terima jabatan yang dilaksanakan di Universitas Tamansiswa ini terlaksana dengan lancar, yang mana di hadiri juga oleh beberapa Anggota LPM Britas. (rl)

News Feed