You are here
Dipimpin FCO, Golkar Siapkan Strategi Jitu Tumbangkan Petahana HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Dipimpin FCO, Golkar Siapkan Strategi Jitu Tumbangkan Petahana

MUSIRAWAS, MS – Pasca di tetapkannya Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) beberapa hari lalu, suhu politik di Kabupaten Musi Rawas mulai memanas.

Masing-masing parpol pengusung maupun pendukung paslon kedua kubu mulai mengeluarkan jurus jitu untuk memenangkan kandidat yang diusung.

Sebagai partai besar, Golkar tentunya tak ingin ketinggalan momentum ini. Terlebih kandidat yang diusung parpol berlambang pohon beringin merupakan kandidat yang mampu membuat petahana ketar ketir.

Ya, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti merupakan pasangan calon bupati dan wakil Bupati yang didukung Golkar untuk menumbangkan incumbent. Hal ini cukup beralasan mengingat pada pilkada sebelumnya Ratna hanya kalah tipis dari incumben sementara pasangan incumben saat itu kini memilih hengkang dan meninggalkan petahana untuk bergandengan dengan Ratna Machmud.

Ketua DPD Partai Golkar Musi Rawas, Firdaus Cik Olah SE mengatakan dirinya dan kader partai Golkar siap totalitas untuk menghantarkan Ramah – Berarti menjadi pemenang di pilkada 9 Desember mendatang.

“Saya secara pribadi dan seluruh kader Golkar sudah menyatukan tekad untuk hantarkan Ramah Berarti meraih kemenangan. Saya optimis melihat dinamika politik yang terjadi saat ini. Mayoritas masyarakat Mura menginginkan perubahan dan Ramah Berarti lah solusinya,” tegasnya.

FCO pun berjanji bakal menindak tegas kader dan fraksi Golkar yang duduk di DPRD Kabupaten Mura, bila membelot.

“Yang berani mbelit saya tindak, ini sudah instruksi partai. Tidak ada pilihan lain yang melanggar kita tindak sesuai AD/ART yang berlaku,” tambahnya.

Sebagai partai besar partai Golkar merupakan salah satu parpol yang berpengaruh dalam peta perpolitikan Nasional, yang loyalitasnya tidak di ragukan lagi.

“Ayo kita menangkan Ramah Berarti di Pilkada 2020, mari wujudkan perubahan bersama Ramah berarti, Duo Srikandi terbaik siap ciptakan perubahan,” pungkasnya. (Dhia)

Related posts

Leave a Comment