oleh

Diskominfo OKU Timur Gelar Halal Bihalal bersama Wartawan

OKU TIMUR, MS – Meriahkan hari raya Idul Fitri 1445 Hijiriah tahun 2024, Dinas Kominikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten OKU Timur mengelar halal bihalal bersama wartawan.

Kegiatan halal bihalal tersebut dilaksanakan di Kantor Diskominfo OKU Timur, pada Kamis 18 April 2024.

Kepala Diskominfo OKU Timur Hj Sri Suhartati mengatakan, tujuan halal bihalan tersebut untuk mempererat silaturhami bersama wartawan yang bertugas di Kabupaten OKU Timur.

“Saya mengucapakkan terima kasih kepada segenap wartawan yang berkenan hadir di acara halal bihalal ini. Mari saling maaf memaafkan, pada momen masih di awal bulan Syawal ini,” tuturnya.

Menurutnya, pada momen halal bihalal ini tentunya diharapkan akan terus meningkatkan kualitas silahrurahmi antara wartawan media cetak, online dan elektronik di Kabupaten OKU Timur.

“Saya juga berharap agar para wartawan media cetak dan online dapat berkerjasama lebih baik lagi bersama pemerintah Kabupaten OKU Timur,” kata Hj Sri Suhartati.

Pada kesempatan ini juga, dirinya mengajak jurnalis di OKU Timur untuk terus mendukung program-program pemerintah kabupaten OKU Timur. Demi kepentingan masyarakat luas.

“Mari sama-sama kita menjaga suasana Kabupaten OKU Timur ini selalu kondusif,” pungkasnya.

Sementara, Ardi, salah satu perwakilan wartawan, sangat mengapresiasi dan sangat menyambut baik kegiatan yang digelar Diskominfo OKU Timur.

Menurutnya, masih di suasana lebaran, kegiatan halal bihalal ini merupakan hal yang positif.

“Kami mewakili rekan-rekan wartawan, dengan bersilaturahmi seperti ini akan meningkat silahrurahmi dan juga meningkatkan keakraban antara wartawan dan Diskominfo maupun pemerintah Kabupaten OKU Timur secara luas,” ucapnya. (Boy)

News Feed